Minggu, 03 April 2011

Ayo Berpikirr !

 Banyak orang mempunyai pemikiran yang berbeda . bila dihadapkan pada suatu masalah , cara berpikir dan menangkap suatu masalah tiap orang-orang berbeda. Banyak cara untuk mengasah pikiran kita, dengan membaca,berpikir positif, berpikir secara rasional, dan selalu berpikir kreatif.
Dengan membaca satu buku,kita sudah mendapatkan ilmu pengetahuan beraneka ragam. Dengan membaca buku kita juga bisa berpikir dan menangkap makna isi buku. Manfaat yang lainnya , setelah membaca dan menangkap isinya kita bisa membagikannya kepada teman-teman kita atau orang lain. Jadi, orang lain juga mendapatkan manfaat dari buku yang kita baca.
  Hal lainnya yaitu berpikir positif dan berpikir secara rasional. Banyak orang atau kita sendiripun kadang berpikiran negative entah pada suatu kondisi yang memicu kita untuk berpikir seperti itu, ataupun berpikiran negative pada seseorang . padahal, manfaat dari berpikir positive dapat mengurangi stress. Kita masih muda, ngga mau dong udah mulai stress dari sekarang.
  Selain itu, kita harus berpikir kreatif. Pada saat mengerjakan tugas mencari cara lain secara kreatif untuk menyelessaikan tugas.
Terus berpikir positiv dan banyaklah membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar